Jumat, 21 Desember 2012

Next Launcher, Android Launcher 3D Super Keren!


Next Launcher, Android Launcher 3D Super Keren!
Yang menjadikan Android OS unik dan berbeda dari mobile platform lain adalah kemampuannya untuk kustomisasi sesuai keinginan pengguna. Dalam hal ini, Anda bisa dengan mudah berganti launcher jika telah mulai bosan dengan launcher bawaan ponsel Android atau Anda memang hobi mencoba launcher-launcher baru yang ada di Google Play Store.

Dari sekian banyak launcher baru tersebut, adalah Next Launcher yang merupakan Android launcher buatan GO Dev Team. Yang menarik dari Next Launcher adalah tampilan 3D dan semua hal baru yang tidak Anda jumpai di Android launcher lainnya. Mulai dari icons di homescreen hingga clock dan popup menu, live wallpaper, semuanya disertai animasi dan elemen 3D yang luar biasa keren!
Well, untuk mendapatkan semua kehebatan di Next Launcher, Anda memang harus membayarnya dengan $16. Jika Anda menganggapnya terlalu mahal (karena banyak tersedia launcher gratisan), yang jelas Anda tidak akan menyesal download Next Launcher di Google Play Store. Semuanya keren, seperti terlihat dalam video berikut:






0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

visitor

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

kamus

Cari Blog Ini

 

flag counter

Flag Counter

Labels

Blog Archive

Followers

Labels

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger