Jumat, 21 Desember 2012

Football Manager 2013 Diluncurkan Secara Global untuk Windows PC dan Mac 2 November

01 Oct 2012
Football Manager 2013 Diluncurkan Secara Global untuk Windows PC dan Mac 2 November
Sega baru saja mengumumkan seri terbaru Football Manager akan diluncurkan di seluruh dunia pada 2 November tahun ini. Football Manager adalah seri game manajemen sepakbola paling mendekati realita dengan penjualan terbaik. Seri tahunan Football Manager 2013 akan hadir untuk perangkat Windows PC dan Mac.
Dalam seri Football Manager 2013, Anda dapat menjadi manajer salah satu klub lebih dari 50 negara di seluruh dunia, termasuk klub-klub terbaik di liga besar Eropa yang memiliki 500.000 lebih pemain dan staf. Setelah memilih salah satu klub, Anda menentukan siapa yang akan bermain dalam permainan dan siapa saja pemain yang duduk di bangku cadangan. Anda lalu bertugas mengontrol jalannya pertandingan hingga berakhir.
Seri terbaru menghadirkan gambar 3D yang telah ditingkatkan. Semua yang ada di dalam gambar akan terlihat lebih mendekati kenyataan, mulai dari stadion, pergerakan pemain, kecerdasan dan pergerakan bola di udara. Nah, jika Anda ingin menjadi seorang manajer dalam permainan sepakbola, nantikan berita kehadiran FIFA Manager 2013 melalui Gopego.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

visitor

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

kamus

Cari Blog Ini

 

flag counter

Flag Counter

Labels

Blog Archive

Followers

Labels

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger