Jumat, 14 Desember 2012

Mainkan Game di Smartphone Android dengan Kontroller PS3

Konsol game handheld seperti PS Vita memang cukup mengesankan. Meskipun masih populer, Konsol ini berada dalam bahaya bersaing dengan smartphone yang semakin mampu menyediakan permainan yang keren. Sayangnya Ada satu masalah transisi mengenai sistem kontrol pada ponsel touchscreen dan tablet yang masih jauh dari keinginan penggunanya.
Sebelumnya Anda pasti telah mengenali Sony Xperia Play yang dibuat dengan keyboard dibagian bawah panel belakang ponsel. Tapi tidak semua ponsel memliki keistimewaan seperti Xperia Play, namun GameKlip akan memperbaiki kontrol smartphone Anda menjadi lebih nyaman untuk memainkan game.
GameKlip pada dasarnya tidak lebih dari sebuah klip plastik yang menempel ponsel Android ke kontroler PS3. GameKlip akan mengkaitkan kontroler PS3 dan ponsel Android ke tempatnya yang pas di atas tombol. Setelah terhubung, semuanya akan lebih mirip konsol game handheld dari dua perangkat yang berbeda. Kontroler PS3 menawarkan input analog asli dan mengemulasi baik sentuh dan kontrol.
Meskipun tidak mungkin membuat Anda lebih jago saat bermain Angry Birds, tapi kontroller ini menawarkan metode yang lebih intuitif dalam mengendalikan game yang lebih kompleks yang semakin sering diporting ke Android dan dijual melalui Google Play Store.


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

visitor

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

kamus

Cari Blog Ini

 

flag counter

Flag Counter

Labels

Blog Archive

Followers

Labels

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger