Jumat, 21 Desember 2012

real football manager 2013 untuk android

Football Manager 2013 Kini Juga Hadir di Android

13 Dec 2012
Football Manager 2013 Kini Juga Hadir di Android
Football Manager, game manajer sepak bola buatan Sports Interactive yang bekerjasama dengan Sega, telah menjadi salah satu alat rutin dari begitu banyak para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menunggu pertandingan sepak bola yang disiarkan pada dini hari. Game ini juga telah menjadi salah satu tempat pelampiasan favorit ketika klub sepak bola favorit mereka menelan kekalahan demi kekalahan di kompetisi dunia nyata, atau yang tak kunjung menjuarai kompetisi liga di negaranya selama beberapa dekade terakhir.
Seri terbaru game ini, yaitu Football Manager 2013, telah resmi dirilis untuk platform PC pada bulan November lalu. Jika hal ini membuat Anda enggan meninggalkan rumah karena merasa masih ada yang masih bisa Anda utak-atik dengan tim Anda, tak perlu khawatir, karena Sega of America juga merilis game ini untuk platform Android.
Liga-liga yang dihadirkan meliputi liga dari negara Australia, Belgia, Brazil, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Portugal, Skotlandia, Spanyol, Wales, plus 2 liga baru yaitu Irlandia dan Irlandia Utara. Fitur baru yang unik adalah adanya in-app purchase dalam game ini untuk mengupgrade stadion, sejumlah tantangan baru, bahkan menarik minat dari para milyader super kaya untuk menjadi calon chairman yang bisa memberikan bujet belanja pemain tak terbatas, mirip layaknya chairman dari Manchester City, Paris Saint-German dan juga Chelsea,
Game ini bisa dimainkan dengan Android minimal versi 2.2 dan tampaknya memang dirancang untuk bisa menarik minat dari para pengguna Android dari berbagai segmen (tidak terbatas pada perangkat mid-range dan high-end saja). Jika Anda berminat, game ini bisa Anda download seharga $10 via Google Play Store.


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

visitor

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

kamus

Cari Blog Ini

 

flag counter

Flag Counter

Labels

Blog Archive

Followers

Labels

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger