Rabu, 19 Desember 2012

download sao sub indo

  DOWNLOAD SAO EPISODE 24 SUBTITLE INDONESIA


SAO 25

Download SAO 25 Sub Indo | Sword Art Online 25 Subtitle Indonesia | SAO 25 Sub Indo |
Akhirnya kita sampai pada penghujung Anime SAO (Sword Art Online) ini..mungkin anda jarang lagi membuka blog saya,,,rasanya pengen nangis pisah dengan kalian para penggemar SAO..
Di episode terakhir ini mungkin bercerita pada kehidupan Kirito dan Asuna di dunia REAL mereka sangat berbahagia..pantas lah mereka mendapatkan kebahagiaan itu..atas pengorbanan cinta yang mereka lakukan..Asuna tetap menunggu Kirito untuk pulang pada pelukanya..meskipun ia terlecehkan oleh Sugou..sedangkan Kirito..dia bersama Yui dan Lyfa berjuang menuju pohon dunia..tetapi pada perjuang akhir hanya ada Kirito..dia berjuang melihat semua yang tak seharusnya ia inginkan dengan hati yang merintih dan mata yang mengeluarkan air suci hatinya..tetapi akhirnya cerita ini berakhir dengan HAPPY ENDING..maaf jika saya hanya bisa memprediksi ceritanya...!!

"Udara disini adalah campuran berbagai macam bau. Fakta bahwa aku masih hidup mengagetkanku.Udara yang mengalir kedalam hidungku membawa seabrek info. Yang pertama datang adalah bau menyengat disinfektan.Lalu datang bau dari pakaian yang dijemur di matahari, aroma manis buah-buahan, dan bau tubuhku sendiri. Perlahan-lahan aku membuka mataku. Untuk sekejap, rasanya dia sinar putih nan kuat menusuk dalam-dalam kedalam pikiranku, jadi dengan cepat aku memejamkan lagi mataku."

Diatas adalah cuplikan NOVEL 25 Download Novel Full Episode
Untuk 720p
DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

visitor

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

kamus

Cari Blog Ini

 

flag counter

Flag Counter

Labels

Blog Archive

Followers

Labels

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger